Selasa, 24 Januari 2017

Vertigo Sentral Dan Perifer ( Pertanyaan Vertigo )

Vertigo Sentral Dan Perifer


Vertigo sentral dan perifer adalah macam-macam vertigo yang mana keduanya adalah jenis dari penyakit vertigo. Kedua jenis ini memiliki gejala yang hampir sama da juga ada perbedaannya. Nah biasanya pasien yang datang ke dokter sebelum di putuskan minum obat dokter untuk vertigo maka terlebih dahulu di lakukan diagnosa vertigo untuk mengetahui jenis dari vertigonya dulu baru dokter akan memberikan obat vertigo resep dokter. Pemeriksaan di lakukan
biasanya didahului dengan konsultasi tanya jawab seputar gejala yang terjadi pada anda. Misalnya dokter akan bertanya apakah anda merasa seperti kehilangan keseimbangan dan lainnya. Berikut ini beberapa pertanyaan vertigo yang sering di tanyakan dokter saat mereka melakukan diagnosa.


Pertanyaan Vertigo Dokter Saat Pemeriksaan Vertigo Sentral Dan Perifer


1. Apakah anda merasa pusing 7 (tujuh) keliling ?
2. Apakah anda merasa mual di sertai muntah ?
3. Apakah anda merasa seperti kehilangan keseimbangan ?
4. Apakah telinga anda berdenging ?
5. Apakah anda sedang demam aau merasa keluar banyak keringat ?
6. Apakah anda merasakan seperti gemetaran ?
7. Apakah anda kehilangan pendengaran anda ?
8. APakah anda merasa sakit pada bagian telinga ?
9. Apakah pandangan anda berputar atau merasa seperti ada yang berputar di dalam kepala anda ?
10. Kenapa sakit kepala sebelah kanan ? Apa anda pernah terbentur
11. Kalau anda datang ke tempat saya maka saya akan bertanya apakah anda sudah mengkonsumsi obat vertigo yang di jual di apotik ?

Nah beberapa pertanyaan vertigo tadi akan di sampaikan dokter medis atau herbalis bila anda ingin mengetahui jenis vertigo yang terjadi pada anda apakah vertigo sentral dan perifer tau lainnya. Nah setelah anda memberikan jawaban ya atau tidak maka baru kami bisa menentukan jenis vertigo yang sedang anda alami. Dari situ kami juga bisa menetukan apa penyebab vertigo yang sedang anda alami. Terkadang orang awam tak mau tahu dengan kondisi atau penyakit apa yang sedang mereka alami dan langsung membeli obat vertigo generik seperti obat mertigo dan obat vastigo.


Vertigo Sentral


Vertigo sentral adalah jenis vertigo yang terjadi karena masalah pada otak manusia. Vertigo jenis ini terjadi akibat beberapa masalah kesehatan seperti migrain, tumor otak, stroke, sklerosis multipel dan masalah salah obat. Masalah tadi mengakibatkan gangguan pada serebelum otak dan mengakibatkan gangguan pada batang otak yang akibatnya merusak syaraf yang menghubungkan ke tulang punggung. vertigo sentral memiliki beberapa ciri-ciri yaitu sebagai berikut ini.


Ciri-ciri Vertigo Sentral


1. Kesemutan
2. Perestesia
3. Diplopia
4. Perubahan fungsi motorik
5. Pandangan dobel atau ganda
6. Terjadi perubahan sensibilitas
7. Pusing


Penyebab Vertigo Sentral


1. Stroke
2. Migrain
3. Salah obat
4. Penyakit kanker atau tumor otak


Vertigo Perifer


Vertigo perifer adalah jenis vertigo paling umum terjadi pada banyak orang. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja yang mengalami gangguan keseimbangan akibat masalah syaraf pada telinga. Berikut ini penyebab vertigo perifer.


Penyebab Vertigo Perifer


1. Labirinitis
2. Vestibular neuronitis
3. BPPV
4. Meniere


Gejala atau Ciri-ciri Vertigo Perifer


1. Mual
2. Muntah
3. Pusing
4. Hilang keseimbangan
5. Sakit kepala


Pengobatan Vertigo Sentral Dan Perifer


Dari pengalaman sejak 20013 kami selalu mengandalkan black cummin herbal alami. Ini adalah produk yang sangat banyak manfaatnya. Terbukti dari banyak kasus vertigo dengan berbagai penyebab penyakit dengan black cummin bisa sembuh. Misalnya kasus dari testimoni orang di bawah ini. 
pengobatan vertigo sentral dan perifer

Orang ini mengalami masalah vertigo karena kurang tidur dan tidak tidur selama 1 minggu karena begadang makanya terjadi vertigo akibat masalah syaraf mata selain itu orang ini juga punya masalah dengan gendang telinganya. Ada infeksi telinga dan bisa di bilang kasus vertigo yang terjadi pada orang ini dobel yaitu vertigo sentral dan perifer. Dengan rutin black cummin akhirnya sehat kembali.

Nah kami juga membuka praktek bekam untuk vertigo bagi pasien jombang dan sekitarnya yang berminat datang bisa menuju alamat dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang. Atau anda bisa juga menghubungi kami di 085704284485 dan 081239164187 dengan hendro sujarwo.