Selasa, 17 Januari 2017

Obat Mertigo Manfaat Fungsi Kegunaan Harga

Obat Mertigo



Obat Mertigo
Obat mertigo adalah merupakan salah satu merek obat vertigo resep dokter dan anda akan sering melihatnya di etalase apotik terdekat di kota anda. Saya akan membahas sedikit pengalaman pasien saya yang konsumsi obat mertigo dan satu hal yang harus anda ingat bahwa ini adalah jenis obat kimia seperti obat vastigo yang pasti
akan menimbulkan efek samping dan tentunya tidak akan menghilangkan secara tuntas penyebab vertigo yang terjadi pada anda. Obat dokter untuk vertigo seperti mertigo memang sudah banyak tersebar ke masyarakat namun tak banyak yang paham apa kekurangan dari obat kimia.


Efek Samping Obat Mertigo


Kalau anda masih ragu bahwa ini obat yang akan mendatangkan efek samping yang sangat tidak baik untuk tubuh anda maka anda bisa coba sekarang konsumsi beberapa butir obat mertigo maka anda akan merasakan beberapa hal di bawah ini.

- Muntah
- Terjadi ruam pada kulit
- Gangguan saluran pencernaan
- Mual

Dari berbagai penelitian dunia medis orang yang terlalu sering mengkonsumsi obat pereda sakit kepala seperti obat mertigo lama kelamaan mereka akan merasakan efek sakit kepala sebelah kanan atau kiri. Saat mereka bertanya kenapa sakit kepala sebelah kanan atau kiri pada diri mereka sendiri tentu mereka semakin heran sudah konsumsi obat pusing sakit kepala kok malah tambah parah.

Bagi anda anda yang sudah bertahun-tahun konsumsi obat mertigo coba anda hitung barapa ratus ribu atau juta yang sudah anda buang untuk mengurangi gejala vertigo di kepala anda dan sampai sekarang anda tetap sakit vertigo dan terus mengkonsumsi obat ini. Kalau anda ingin sembuh beralihlah ke herbal alami dan tinggalkan semua obat vertigo yang di jual di apotik sekarang juga. Hal ini karena obat kimia akan mengotori dan merusak tubuh anda sedangkan herbal membersihkan dan memperbaiki tubuh anda.


Fungsi Kegunaan Manfaat Obat Mertigo  


Fungsi atau kegunaan dari obat mertigo ini ada juga namun perlu anda ingat hanya mengurangi gejala saja tidak lebih. Gejala penyakit yang bisa di kurangi dengan obat ini adalah.

- Meniere
- Vertigo
- Vertigo sentral dan perifer
- Gangguan keseimbangan
- Mengobati pusing 7 (tujuh) keliling
- Diplopia tidak termasuk
- Mengurangi gejala migrain kronis


Harga Obat Mertigo 

Haragnya bisa di bilang murah namun yang perlu anda pikirkan adalah bahwa obat yang mengurangi gejala penyakit hanya akan menjadi benalu dalam diri anda. Rasa sakit hilang sementara lalu kembali dan anda terus saja mengkonsumsi obat ini entah sampai berapa lama. Dari banyak pasien saya ada yang bilang sudah konsumsi obat jenis ini sudah 1 tahun lebih tak ada hasil. Hanya sekitar 5000 rupiah saja. 


Mertigo Obat Apa


Mertigo obat apa sudah anda tahu dari penjelasan saya di atas nah sekarang tergantung anda mau terus mencoba dan rutin mertigo sampai habis jutaan atau beralih ke herbal yang alami dan aman bagi tubuh anda. Saya ingin berikan beberapa pilihan herbal untuk anda yang sudah terbukti dan anda bisa memesan di tempat kami dengan menghubungi nomer 085704284485 atau 081239164187.


1. Black Cummin



Black Cummin
Biasanya pasien yang sudah saya terapi akan saya berikan herbal black cummin pada mereka. Dari banyak pasien testimoni banyak sekali yang positif dan membuktikan sembuh. Harganya memang mahal yaitu 200.000 rupiah namun anda bisa lihatr sendiri testimoninya di halaman blog ini yang lain. Terbukti saya juga pernah vertigo dan sembuh dengan black cummin.


2. Madu Klanceng


Madu klanceng juga sering saya pakai untuk pribadi dan pasien saya. Hasilnya sangat memuaskan dan terbukti pernah ada yang kambuh karena gerakan spontan bangun dari tidur yang memicu vertigo setelah di padu black cummin dan madu akhirnya sembuh dalam waktu yang relatif singkat.


3. Teh Pegagan


Teh  pegagan sangat baik juga untuk nurisi otak. Berfungsi untuk mengatasi vertigo akibat kurang tidur karena setelah konsumsi pegagan anda akan mudah mengantuk. Nah harganya hanya 50000 saja dan anda bisa segera pesan di tempat kami. Kami juga melayani terapi kesehatan dengan terapi bekam bagi yang datang membeli 2 botol blacummin maka akan mendapatkan gratis terapi bekam kepala atau punggung terserah boleh di coba. Ingat hubungi dulu kalau mau datang ya.

Dusun tawar desa grogol kecamatan diwek jombang.