Jumat, 27 Januari 2017

Migrain Kronis Gejala Penyebab Obat

Migrain Kronis 


Migrain Kronis
Migrain kronis adalah sakit migrain yang menyebabkan sakit kepala sebelah kanan sebelah secara berulang-ulang dan terus menerus. Hal ini bisa membuat anda sangat tidak nyaman dan sebelumnya sudah saya bahas di artikel kenapa sakit kepala sebelah kanan. Berbeda dengan migrain biasa dimana seseorang hanya akan merasakan pusing dalam periode tertentu dan tidak berulang-ulang terus
misalnya sekarang mmigrain beberapa bulan atau tahun baru migrain lagi berbeda dengan migrain kronis mereka akan merasakan pusing berulang-ulang setiap bulan, minggu bahkan hari dalam waktu tertentu.

Penyebab Migrain Kronis


Penyebab migrain kronis secara medis belum dapat di ketahui secara pasti namun dari beberapa pengalaman migrain kronis terjadi karena pola hidup yang kurang sehat serta bisa juga terjadi karena penyakit dalam.

Gejala Migrain Kronis


Gejala Migrain Kronis
Gejala migrain kronis yang paling sering kita jumpai pada para pasien adalah sebagai berikut ini.
 
- Terasa sakit pada satu sisi atau dua sisi kepala saja
- Terasa cenut-cenut mulai level rendah sampai paling parah
- Kegiatan yang melelahkan bisa memperah sakit ini
- Pasien menjadi sensitif pada cahaya dan suara yang berakibat mual dan muntah


Obat Migrain Kronis



Obat migrain kronis adalah dengan terapi dan herbal. Terapi yang saya gunakan pada pasien saya adalah dengan hijamah atau bekam. Ini adalah terapi yang memakai sistem sedot darah kotor pada bagian yang sakit misal kepala anda migrain kronis dan terasa sakit pada bagian kanan maka kepala anda kami sedot darahnya dengan alat bekam pada bagian kanan. Selain itu ada herbal black cummin yang berfungsi melancarkan peredaran darah serta membersihkan segala penyakit dalam tubuh. Pasien biasa setelah kami bekam maka kami berikan herbal black cummin agar mereka lebih cepat sembuh. Dari banyak pasien yang memakai sistem ini sudah banyak yang cocok mulai dari keluhan vertigo ringat sampai yang berat.

Anda bisa datang ke tempat praktek terapi kami di dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang dan bisa hubungi kami untuk pemesanan herbal kami di 085704284485 atau 081239164187. Beli di tempat praktek kami dapat terapi gratis.