Senin, 16 Januari 2017

Obat Vertigo Resep Dokter

Obat Vertigo Resep Dokter

Obat Vertigo Resep Dokter
Obat vertigo resep dokter adalah obat yang dulu sering saya konsumsi sebelum saya mengenal black cummin. Sebelumnya saya minta maaf mungkin anda masuk kesini ingin beli obat dokter untuk vertigo yang kimia atau obat vertigo generik namun disini saya bukan jualan obat kimia atau generik namun saya akan menceritakan pengalaman pahit saya selama beberapa tahun dengan vertigo saat masih rutin konsumsi obat kimia atau obat generik yang ti
dak bisa menghilangkan penyebab vertigo di kepala saya..

Pertama saya konsumsi obat vertigo resep dokter seperti vastigo adalah saat saya masih kelas 1 smk n 3 jombang. Saat itu masih duduk di bangku kelas 1 jurusan listri. Saya mengalami vertigo kelas berat sejak saya kecelakaan saat berangkat sekolah. Saya masih ingat saat itu berangkat sekolah hari sabtu dengan seragam batik namun di tengah jalan ada motor dari arah belakang yang tidak hati-hati dengan ngebut kencang sekali menabrak sepeda saya. Saat itu saya naik sepeda biasa bukan motor dan seketika saya tidak sadar akhirnya saya bangun dalam keadaan berat sekali kepala saya karena benturan kepala saya dengan aspal sehingga terasa sakit dan pusing.

Sebelum dokter memberikan obat vertigo resep dokter seperti vastigo atau obat mertigo saya tidak boleh makan seharian dan baru sampai di rumah sakit saya sudah mutah karena tak tahan dengan mual dan pusing saya. Setelah beberapa hari saya balik kerumah dan baru memulai mengkonsumsi obat vertigo generik dan obat vertigo yang saya konsumsi  tentunya berbahan kimia. Awalnya saya merasakan nyaman namun vertigo di kepala saya kambuh lagi sehingga terasa pusing 7 (tujuh) keliling kadang penglihatan ganda atau diplopia setelah beberapa hari kadang juga saya bertanya kenapa sakit kepala sebelah kanan saja saat posisi tidur saya salah  misal terlalu miring ke kanan akan terasa sangat berat dan berputar-putar.

Setelah di periksa kakak saya ternyata obat vertigo resep dokter yang saya dapat dari apotik belum habis semua dan saya habiskan sisanya dan baru ringan kembali kepala saya. Setelah saya sembuh baru bisa sekolah lagi namun sejak saat itu setiap tahun entah sekali atau dua kali bahkan lebih kepala saya sakit lagi dan rasanya sangat menggangu. Dari tahun 2007 sampai pertengahan tahun 2013 saya bolak-balik ke dokter dan apotik namun hasil tidak bisa maksimal.

Saat pertengahan tahun 2013 saya meninggalkan semua obat vertigo resep dokter medis dan beralih ke dokter herbal. Saya mulai rutin mengkonsumsi black cummin dan meninggalkan semua obat vertigo yang di jual di apotik dan syukur alhamdulillah perubahan yang sangat luar biasa dalam hidup saya. Sejak saat itu saya rutin dan mulai ikut-ikutan jualan black cummin dengan niat agar orang lain yang sakit vertigo seperti saya dulu bisa sembuh seperti saya. Sampai sekarang saya kadang masih sering minum herbal ini karena selain untuk mengobati vertigo juga bisa untuk menambah stamina siang dan malam. Wah Sekarang saya juga buka tempat terapi untuk para penderita vertigo juga lo di rumah. Mau datang silahkan boleh beli herbalnya saja boleh juga terapi dan gratis terapi bagi yang beli black cummin 2 botol yang datang kerumah saya. Semua jenis vertigo baik itu vertigo sentral dan perifer kami insya Allah siap membantu.

Alamat dusun tawar desa grogol kecamatan diwek kabupaten jombang jawa timur hubungi saya di 085704284485 dan 081239164187 dengan hendro sujarwo.